Kamis, 18 Juli 2013

AKB48 dan rahasia illuminatinya

 
Hari ini, kita akan melihat tambahan terbaru ke boneka Illuminati, AKB48. AKB48 adalah grup 300-anggota di jantung Jepang Illuminati alam, Akihabara yang terletak di Tokyo. Mereka diciptakan oleh Akimoto Yasushi, banyak dari Anda akan tahu bahwa Akimoto Yasushi atau 'Yasusu' sebagai miliknya mendikte nama Masonik, adalah freemason ke-33 gereja Buddha. Dia juga memiliki hubungan dengan banyak orang, seperti politisi Jepang. Ishihara, Gubernur Tokyo, ada nya. 1 pemerasan utama.



Video 'Heavy Rotation' menggambarkan ini sirene setan dikenal sebagai AKB48 memiliki semacam pesta untuk menghormati setan. Setan memiliki hal untuk perempuan dalam pakaian kucing, setelah semua ia digambarkan memiliki kepala kambing. Menyebutkan dari 'bunga mekar' sebenarnya dimaksudkan untuk berarti bahwa Setan sexing para pemuda bangsa up, dan menyebarkan benih jahatnya ke mereka.
Demikian juga, anggota AKB48 paling dekat dengan Setan adalah pemimpin-AKB, Takahashi Mianmi. Dia berkorelasi dengan bos Akimoto Yasushi. Semua pemimpin AKB48 ditandai dengan busur Illuminati yang merupakan tanduk iblis.


Takahashi menjadi Omni-pemimpin kelompok telah belajar untuk mencuci otak sesama anggota kelompok agar menyembah dia.


Takahashi Minami juga telah memulai sebuah rezim untuk dirinya sendiri. "Hal ini sangat jelas bahwa meskipun memiliki tubuh bawah rata-rata ', bahwa dia mendukung Setan dengan' melakukan porno ', seperti yang dinyatakan anggota lain situs berita populer Jepang yang tinggal di Jepang. Orang juga seorang ahli Jepang dan tahu segala sesuatu tentang negara.


Video kedua, dari tunggal berikut mereka menggambarkan gambar yang sangat bijak. Pertama adalah konsep video game. Setiap Alkitab-berdebar Kristen akan tahu bahwa video adalah akar dari segala kejahatan dan bahwa jika Anda bermain, Anda akan langsung masuk neraka. Benar? Video asli disensor oleh orang Kristen yang baik dari Jepang, tetapi kemudian dibebaskan. The Illuminati selalu mencoba untuk menang. Lihatlah semua penempatan produk dalam video musik.



Di sini, kita melihat anggota Mary-esque Virgin, Maeda Atsuko yang ditembus oleh lengan yang sangat phallic.


Dia kemudian mulai menetes air mani merah dari mana ia menikamnya dengan 3 penis Setan. Tidak banyak orang tahu ini, tetapi Setan memiliki 3 penis.


Lagu berbicara tentang 'merobek rantai Anda off', tapi itu hanya setelah benar-benar di bawah kendali mereka. Hanya seorang profesional dapat menafsirkan lirik seperti itu. Liriknya benar-benar menipu Anda menjadi ada budak Illuminati mereka, ketika mereka melepaskan orang-orang rantai adalah ketika Anda akhirnya di bawah kendali mereka. Apa yang harus Anda lakukan adalah pergi ke gereja untuk memutuskan ikatan mereka pada jiwa Anda!

Bahkan, banyak orang telah mencoba untuk memanggil AKB48 pada pelecehan ritual mereka pokemon, hanya untuk dibungkam. 'Kelompok dan perusahaan mereka sebenarnya terdiri dari mata-mata Korea dari Dentsu, "seperti dikutip oleh netizen populer Hello! Online.


Kunci untuk membawa pemrograman ini illuminatic tertanam adalah baik melalui mencukur kepala mereka ala Britney Spears atau kencan. Inilah sebabnya mengapa kelompok gadis memiliki aturan 'tidak kencan'. Ketika seorang gadis melanggar aturan, dia baik dihilangkan, atau dia memprogram dan mendorong kembali ke dalam kelompok.


Maeda akan menjadi masa depan Illuminati ratu Jepang. Karena Ayumi Hamasaki telah mencapai akhir waktu, dia telah gagal untuk membiarkan handler nya, TOKIO itu Nagase Tomoya menjadi suami pertamanya. The New World Order sekarang tergantung pada Maeda untuk mengisi kesenjangan tersebut dan menjadi Perawan Maria sepanjang jalan ke atas, hanya untuk dimakan oleh Buddha ultimate - Max Matsuura.


Namida Surprise adalah video lain dengan tanda terang-terangan dari Illuminati: The tanduk setan
Para tanduk setan juga terlihat dalam penampilan mereka di mana mereka mengendalikan nyanyian massa pria obesitas dan perempuan.


AKB48 dan wajah saudara mereka 'dapat dilihat pada segala sesuatu, permen, tampon / pembalut, air panas, apartemen, toilet bersih dan pakaian. Hal ini jelas bahwa mereka orang-orang sasaran tengah! Hanya laki-laki gemuk menjijikkan akan permen, menstruasi produk terkait siklus dan pembersih toilet. Mereka massa media propaganda yang dibuat oleh pemerintah untuk mengalihkan perhatian penduduk Jepang. Baru-baru ini mereka telah menyebarkan Setanisme mereka ke ibukota Amerika untuk menangkap penghuni basement of America, penggemar J-pop.


Dengan Maeda meninggalkan, itu terserah warisan berikutnya untuk memulai, sebuah AKB48 bahkan jahat akan lahir dengan penciptaan Eguchi Aimi, 12,5 anggota tidak nyata.


Kuncinya adalah untuk tidak jatuh untuk kejahatan AKB48 dan menempel musik yang lebih aman. Saya sarankan musik Kristen dari Jepang, seperti Morning Musume dan Gackt. Mereka benar-benar bawah tanah. Tapi itu lebih baik daripada berada di bawah kendali AKB48, atau saya harus melihat NewWorldOrder48.
Baca lebih lanjut di Arama Mereka Bukankah: http://aramatheydidnt.livejournal.com/3625498.html # ixzz2ZQLmJ14k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar